Thursday, May 2, 2013

UN


Hai, seperti yg tertulis di atas ,nama gw Alexandro Rakka Sadewa. Gw lahir di solo, tgl 13 Feb 2001. Artinya ,gw skrg kls 6, dan sekitar 2 hari;20 jam;10 menit lagi gw hrs menghadapi UN. hokinya 3 hari sblm UN, guru2 gw bolehin gw & temen2 gw di sklh utk libur.

Sebenernya sih, hrsnya bwt belajar... tp ya refreshing2 bentar gw buat blogger,
dan sambil liat2 facebook...
di facebook, gw liat foto yg (serem bagi penyontek tp,) biasa aja, soanya gw bkn penyontek.
 
gw berharap, kali2 'dewi fortuna' berpihak pada gw, papi gw bwtin cheat bwt UN
yg pasti, gw takut UN, apalagi BI & IPA..

Gw berharap, Moga2 nanti pas UN, gw dpt pengawas yg baik, bkn pengawas yg galak, suka marah2 dgn mukagajelas, lalu memalingkan muka...

ya gitu deh intinya.













Oke segitu dulu ya dari gw, jika ada kesalahan dalam kata2, mohon maaf. (#kyk pidato aja)
wish me luck ya... PIZ!!




BYE :D

No comments:

Post a Comment