Thursday, May 9, 2013

UN 2

Halo, kemaren gw udh selesai UN. dan sebenernya kemaren gw udh dibolehin main komputer lg, tp yg terjadi adalah
Gw Pesta !!! :D

Sebenernya sih ga selebay di gambar itu , tp gw cuma mo bikin heboh...
Pesta gw adalah 
TIDUR
ft.
MAIN PS

ya gitu deh, ngertikan...

Anyway, yg gw hindari gw dptkan, yaitu kala gw berkata
"Gw berharap, Moga2 nanti pas UN, gw dpt pengawas yg baik, bkn pengawas yg galak, suka marah2 dgn mukagajelas, lalu memalingkan muka..."

Bahkan ini lebih parah... udh mihak, marah2 dgn muka(yg lebih) gajelas, lalu merasa ga bersalah...
 

Lalu, Ujung2 nya bilang

Temen2 gw jg sependapat... dan gw berharap supaya dia ...
menyesal...
dan


Menangis...

Tp gw belajar hal penting...

"yg sdh berlalu biarlah berlalu, mari kita pandang kedepan,
karena esok adalah hari baru yg cerah dan penuh 
sukacita"


Kyknya segitu dulu deh dari gw... utk penutup gw mo ngomong "PIZ" dan "Bye" :D

      










No comments:

Post a Comment